Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√32 Kata Mutiara Penyemangat Hidup Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya ~ CPBI

32 Kata Mutiara Penyemangat Hidup Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya - Sedang mempelajari tentang Bahasa Inggris? Menarik memang bila kita mengupas tentang bahasa yang satu ini, karena bahasa inggris merupakan bahasa Internasional, hingga siapapun tertarik untuk mempelajarinya. Nah dikesempatan yang indah ini Cepat Paham Bahasa Inggris (CPBI) akan coba mengupas mengenai "32 Kata Mutiara Penyemangat Hidup Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya" yang mungkin saja saat ini sedang Anda cari.

Namun sebelum kita masuk ke pembahasan, ada baiknya saya menyapa sobat pembaca semuanya. Bagaimana kabar kalian? Semoga sehat dan bahagia selalu. Kami ucapkan selamat datang di situs Cepat Paham Bahasa Inggris. Sebuah situs sederhana yang menyediakan informasi gratis untuk siapapun yang ingin mempelajari bahasa inggris secara lebih serius. Nah, langsung ke pembahasannya saja yuk?.

Uraian Lengkap 32 Kata Mutiara Penyemangat Hidup Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

32 Kata – Kata Mutiara Sebagai Penyemangat Hidup Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

motivation

 

Kata mutiara dalam bahasa inggris disebut sebagai Wise Words. Kata mutiara sangat berarti bagi kehidupan kita karena kata mutiara itu sendiri dapat menjadi cambuk bagi diri sendiri untuk lebih maju. Sering kali bila kita melihat atau menghadiri acara motivasi, pastilah ada kata – kata mutiara yang sering dilontarkan oleh motivator tersebut.

Well, berikut ini adalah beberapa macam kata-kata mutiara dalam bahasa inggris dari berbagai sumber lengkap dengan artinya. Let’s check out


32 Kata Kata Mutiara Dalam Bahasa Inggris dan artinya

 

“We will never be ready to do anything. Unleash the doubt and take action!” – Kita tidak akan pernah siap untuk melakukan apapun. Hindari keraguan dan segera lakukan !

 

“We can when we believe do it.” – Kita bisa ketika kita percaya bisa melakukanya.

 

“Nothing is imposible, when you believe you can do it” – Tidak ada yang tidak bisa ketika kamu percaya kamu bisa melakukanya.

 

“Act on your deep heart feeling and you can find your best inner potential.” – Patuhi hati nurani Anda dan Anda akan menemukan potensi terbaik di dalam diri.

 

“There is nothing new in this world” – Tidak ada yang baru di dunia ini.

 

“Love is blind”Cinta itu buta.“Never do things by halves” – Jangan pernah bertindak dengan separuh hati.

 

“Good start will direct you to great end.” – Awal yang baik akan mengarahkan Anda ke hasil yang luar biasa.

 

“Real success is established by two factors. First is faith, and second is action.” – Kesuksesan sejati ditentukan oleh dua faktor. Pertama adalah keyakinan, dan kedua adalah tindakan.

 

“Big Dream and Big Action.” – Jika kamu memiliki mimpi besar capailah dengan tindakan yang ekstra juga.

 

“Sometimes the harder you fall, the stronger you rise.” – Seringkali semakin parah kau jatuh, semakin kuat kau bangkit.

 

“I like dreams of the future better than the history of the past.” – Saya jauh lebih suka impian tentang masa depan daripada sejarah masa lalu.

 

“People do not care how much you know until they know how much you care.” – Orang lain tidak akan perduli seberapa besar pengetahuan Anda hingga mereka tahu seberapa besar peduli Anda terhadap mereka.

 

“Make a history in your life, not just a story.” – Buatlah sebuah sejarah di hidup Anda, bukan hanya sebuah kisah.

 

“If you want to get the best, learn from the best person.” – Jika Anda ingin menjadi yang terbaik, maka belajarlah dari orang terbaik.

 

“God has given everything you need to be success.” – Tuhan sudah memberikan semua yang Anda butuhkan untuk meraih kesuksesan.

 

“Keep going and never quit! The champion is never give up and quit.” – Terus maju dan jangan pernah berhenti! Sang juara tidak pernah menyerah dan berhenti!

 

“Life is really simple, but we insist on making it complicated.” – Hidup sebenarnya mudah, tetapi kita seringkali memaksa untuk membuat hidup menjadi sulit.

 

“Regrets and mistakes, they’re memories made.” – Penyesalan dan kesalahan, itulah yang membentuk kenangan.

 

“The past cannot be changed. The future is yet in your power.” – Masa lalu tak bisa diubah. Masa depan adalah kekuatanmu.

 

“GOOD communication comes from people to people, but GREAT communication comes from people to Allah swt.” – Komunikasi yang bagus datang dari manusia ke manusia, namun komunikasi yang luar biasa datang dari manusia ke Allah swt.

 

“Life is a struggle, there is no life without a struggle.” – Hidup adalah perjuangan, tidak ada hidup tanpa perjuangan.

 

“The best thing to hold onto in life is each other.” – Hal terbaik dalam hidup yang harus dipegang adalah berbagi satu sama lain.

 

“Practice makes perfect” – Latihan dan Latihan akan menjadi sempurna.

 

“Trial and error,error and learn, learn and success.” – Mencoba dan gagal, gagal dan belajar, belajar dan sukses.

 

“Forgive is good, to forget is better.” – Memaafkan adalah tindakan yang baik dan melupakan lebih baik lagi.

 

“You must do the thing which you think you cannot do.” – Kamu harus melakukan sesuatu yang kamu pikir kamu tidak bisa untuk melakukanya.

 

“we cannot live on hope alone, but without hope, life is not worth living.” – Kita tidak bisa hidup pada harapan saja, tetapi tanpa harapan, hidup tidaklah akan berarti.

 

“I have big dream, cause I believe I can do it.” – Saya memiliki mimpi besar, karena saya percaya saya bisa mencapainya.

 

“Your life is your message to the world. Make it inspiring.” – Kamu hidup untuk menyampaikan pesan pada dunia. Maka buatlah sesuatu yang menginspirasi.

 

“When you are ready to give up and quit, you are closer that you think.” – Ketika kamu berpikir untuk menyerah dan keluar, kamu sebenarnya semakin dekat dengan apa yang kamu impikan.

 

“Listen. Take the best and leave the rest.” – Dengarkan. Ambillah yang terbaik dan tinggalkan sisanya.

 

“If you believe in something, work nights and weekends, it won’t feel like work, but like a game.” – Ketika kamu percaya bisa mencapai impianmu, bekerja di waktu malam dan liburan, hal tersebut tak akan terasa seperti sedang bekerja, tetapi seperti suatu permainan.


Demikianlah pembahasan pada kesempatan kali ini mengenai kata – kata motivasi menggunakan bahasa inggris, semoga kata – kata diatas memberikan pencerahan, inspirasi, dan motivasi kepada para pembaca dan sahabat IBI (ilmubahasainggris.com).

See you

 

Referensi Materi Lainnya dari IBI yang wajib kita ketahui :

The post 32 Kata Mutiara Penyemangat Hidup Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya first appeared on IBI ( IlmuBahasaInggris.Com ).

Itulah pembahasan tentang 32 Kata Mutiara Penyemangat Hidup Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya yang bisa kami sampaikan untuk Anda semuanya. Kami harap uraian diatas bisa menambah wawasan untuk kita semua, terlebih untuk Anda yang saat ini sedang mencarinya. Tak lupa kami haturkan banyak terima kasih karena sudah menyempatkan waktu mampir ke situs cepatpahambahasainggris. blogspot. com dan membaca ulasan diatas hingga selesai. Sampai jumpa di pembahasan kami selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

Post a Comment for "√32 Kata Mutiara Penyemangat Hidup Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya ~ CPBI"