Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ikut Kursus Bahasa Inggris via BlackBerry Yuk ~ CPBI

Ikut Kursus Bahasa Inggris via BlackBerry Yuk - Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa yang paling banyak digunakan oleh seluruh orang didunia, itu sebabnya bahasa inggris dijadikan sebagai bahasa internasional. Belajar bahasa inggris bisa dibilang adalah hal yang cukup penting, baik untuk para siswa atau pun untuk masyarakat umum. Nah situs Cepat Paham Bahasa Inggris (CPBI) adalah salah satu media pembelajaran bahasa inggris online yang bisa diakses secara gratis untuk siapapun yang ingin mengenal lebih jauh tentang seluk beluk bahasa inggris.

Kami mengimpun berbagai hal yang berkaitan dengan pembelajaran atau penerapan bahasa inggris. Kali ini kita akan coba membahas tentang Ikut Kursus Bahasa Inggris via BlackBerry Yuk. Tertarik untuk mengetahuinya? Jika demikian adanya, maka tidak ada salahnya jika Anda melanjutkan membaca artikel ini hingga selesai supaya bisa memahami dengan baik. Baiklah tidak usah berlama-lama yuk langsung kita simak saja ulasan lengkapnya dibawah ini.

Pembahasan Lengkap Ikut Kursus Bahasa Inggris via BlackBerry Yuk

Kecanggihan teknologi dan pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan ternyata memberikan peluang bisnis baru bagi pengelola sebuah English Course. Di dalam pembelajaran bahasa Inggris, saya selalu tertarik dengan informasi penyatuan teknologi dengan belajar bahasa Inggris. Seperti pagi ini, saya ingin mencari informasi terkait pembelajaran bahasa Inggris menggunakan gadget. Ternyata pencarian tersebut membawa saya ke salah satu berita dari Antaranews.
 
Diberitakan bahwa, ada sebuah lembaga kursus bahasa Inggris yang menamakan dirinya sebagai BEC atau BlackBerry English Course. Sebulan pertama ketika diperkenalkan untuk Indonesia, BEC telah mendapatkan 1000 peserta. Diperkirakan oleh pendiri BEC, Gilda Sagrado, bahwa peserta BEC akan meningkat semakin pesat kedepannya.
 
 
Menurut Gilda, peluang bisnis yang memanfaatkan gadget atau perangkat telepon seluler dewasa ini memang begitu menjanjikan. Khusus untuk BEC, bisnis ini dipercaya sangat baik karena penggunaan BlackBerry sudah merambah ke dunia pendidikan terutama di kalangan pelajar serta mahasiswa.
 

Bagaimana Anda dapat Bergabung ke BEC?

 
Untuk bergabung bersama BEC, caranya sangat mudah yaitu pengguna hanya diharuskan untuk menghubungi atau mengundang dengan PIN 316EC294. Tarifnya begitu murah, seperti informasi yang disebutkan Antaranews, biaya kursus hanya Rp. 50.000 dalam setahun.
Tentu saja lembaga kursus semacam ini merupakan alternatif yang begitu tepat karena mampu memanfaatkan gadget serta mobilitas dan fleksibilitas peserta di tengah kesibukan tugas harian yang padat.  
Demikian ulasan mengenai Ikut Kursus Bahasa Inggris via BlackBerry Yuk yang bisa kami sampaikan untuk Anda semuanya. Kami harap uraian diatas bisa menambah wawasan untuk kita semua, terlebih untuk Anda yang saat ini sedang mencarinya. Tak lupa kami haturkan banyak terima kasih karena sudah menyempatkan waktu mampir ke situs cepatpahambahasainggris. blogspot. com dan membaca ulasan diatas hingga selesai. Sampai jumpa di pembahasan kami selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

Post a Comment for "Ikut Kursus Bahasa Inggris via BlackBerry Yuk ~ CPBI"