Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√A Pillar Of Society: Penjelasan Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris ~ CPBI

A Pillar Of Society: Penjelasan Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris - Sedang mempelajari tentang Bahasa Inggris? Menarik memang bila kita mengupas tentang bahasa yang satu ini, karena bahasa inggris merupakan bahasa Internasional, hingga siapapun tertarik untuk mempelajarinya. Nah dikesempatan yang indah ini Cepat Paham Bahasa Inggris (CPBI) akan coba mengupas mengenai "A Pillar Of Society: Penjelasan Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris" yang mungkin saja saat ini sedang Anda cari.

Namun sebelum kita masuk ke pembahasan, ada baiknya saya menyapa sobat pembaca semuanya. Bagaimana kabar kalian? Semoga sehat dan bahagia selalu. Kami ucapkan selamat datang di situs Cepat Paham Bahasa Inggris. Sebuah situs sederhana yang menyediakan informasi gratis untuk siapapun yang ingin mempelajari bahasa inggris secara lebih serius. Nah, langsung ke pembahasannya saja yuk?.

Uraian Lengkap A Pillar Of Society: Penjelasan Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

A Pillar Of Society: Penjelasan Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris


 

Halo sobat IBI. Pernahkah sobat IBI mendengar ungkapan a pillar of society? Ungkapan ini merupakan salah satu idiom dalam Bahasa Inggris. Sebagai idiom, ungkapan ini bermakna kiasan dan tidak dapat dipahami sebagaimana kata per kata. Oleh sebab itu, pada tulisan kali ini IBI akan membahasa tentang pengertian a pillar of society dilengkapi dengan contoh kalimatnya dalam Bahasa Inggris.

 


A Pillar Of Society: Penjelasan Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris
A Pillar Of Society: Penjelasan Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

 


If you are a pillar of society, you are a very important and valued member of society, involved in many public activities (Jika Anda merupakan pilar masyarakat, Anda adalah anggota masyarakat yang sangat penting dan dihargai, umumnya terlibat dalam banyak kegiatan publik. Jadi sudah jelas ya sobat IBI, a pillar of society adalah julukan yang diberikan kepada orang  yang memiliki peran penting dalam kehidupan masyarakat. Berikut contoh kalimatnya dalam Bahasa Inggris.

  1. You must be a pillar of society. You always busy with many social projects (Kamu pasti seorang pilar masyarakat. Kamu selalu sibuk dengan banyak proyek sosial.
  2. Mike is a pillar of society. With his friends, he build a school for many bums in this town (Mike adalah seoang pilar masyarakat. Dengan teman-temannya, dia membangun sebuah sekolah bagi para gelandangan di kota ini).
  3. She spends a lot of time to develop a social organization. She is really a pillar of society
    (Dia menghabiskan banyak waktu untuk mengembangkan sebuah organisasi sosial. Dia benar-benar pilar masyarakat).
  4. Do you know a pillar of society in your neighborhood? (Apakah kamu mengenal seorang pilar sosial di lingkungan tinggalmu?).
  5. If you want to be a pillar of society, you must be someone who care and want to work hard for others (jika kamu ingin menjadi seorang pilar masyarakat, kamu harus menjadi seseorang yang peduli dan mau bekerja keras untuk orang lain).

Demikian ulasan mengenai ungkapan a pillar of society. Semoga bermanfaat ya sobat IBI 🙂

 

-Salam Hangat IBI-


The post A Pillar Of Society: Penjelasan Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris first appeared on IBI ( IlmuBahasaInggris.Com ).

Itulah pembahasan tentang A Pillar Of Society: Penjelasan Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris yang bisa kami sampaikan untuk Anda semuanya. Kami harap uraian diatas bisa menambah wawasan untuk kita semua, terlebih untuk Anda yang saat ini sedang mencarinya. Tak lupa kami haturkan banyak terima kasih karena sudah menyempatkan waktu mampir ke situs cepatpahambahasainggris. blogspot. com dan membaca ulasan diatas hingga selesai. Sampai jumpa di pembahasan kami selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

Post a Comment for "√A Pillar Of Society: Penjelasan Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris ~ CPBI"