Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√Air Kiss: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris ~ CPBI

Air Kiss: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris - Sedang mempelajari tentang Bahasa Inggris? Menarik memang bila kita mengupas tentang bahasa yang satu ini, karena bahasa inggris merupakan bahasa Internasional, hingga siapapun tertarik untuk mempelajarinya. Nah dikesempatan yang indah ini Cepat Paham Bahasa Inggris (CPBI) akan coba mengupas mengenai "Air Kiss: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris" yang mungkin saja saat ini sedang Anda cari.

Namun sebelum kita masuk ke pembahasan, ada baiknya saya menyapa sobat pembaca semuanya. Bagaimana kabar kalian? Semoga sehat dan bahagia selalu. Kami ucapkan selamat datang di situs Cepat Paham Bahasa Inggris. Sebuah situs sederhana yang menyediakan informasi gratis untuk siapapun yang ingin mempelajari bahasa inggris secara lebih serius. Nah, langsung ke pembahasannya saja yuk?.

Uraian Lengkap Air Kiss: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

Air Kiss: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris


 

Air Kiss: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris
Air Kiss: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

Halo sahabat IBI. Sudah sampai mana belajar bahasa Inggrisnya? Semoga semakin lancar yaa. Kali ini IBI ingin mencoba menambah perbendaharaan kata kamu dengan mengulas tentang vocabulary. Pernahkah sahabat IBI mendengar tentang air kiss? jika diartikan dalam bahasa Indonesia, air kiss berarti mencium udara. Namun, benarkah demikian maknanya? Ikuti ulasan lengkapnya berikut ini.


 

An air kiss is a type of greeting and farewell between friends at social events. A kiss in which the two people’s lips do not touch (Sebuah ciuman udara adalah tipe dari sapaan dan ungkapan perpisahan antara teman-teman di acara sosial. Sebuah ciuman dimana bibir dua orang tidak bersentuhan).  Air kiss biasa dilakukan ketika kita bertemu seseorang di sebuah acara untuk saling menyapa dan mengucapkan sampai jumpa. Dalam budaya barat, hal ini lumrah dilakukan. Air kiss juga tidak  hanya berarti mencium seseorang dengan bibir. Ketika kita saling mencium pipi dengan orang yang ditemui, namun pipi kita tidak saling bersentuhan, itu disebut air kiss.


Example 1:

Boy : Will you attend the reunion parties tomorrow night? (Akankah kamu menghadiri pesta reunian besok malam?).

Girl : Yes I will. But I always feel so awkward at the reunion parties. I hate all those air kesses and small talk (Iya aku akan hadir. Tapi aku selalu merasa canggung di pesta reunian. Aku benci air kiss dan melakukan obrolan kecil).


Example 2:

Sue     : James, it’s wonderful to see you (James, ini mengagumkan untuk melihatmu)

James: Mwah! mwah!

Sue     : James?! No lips, please. Let’s stick to air kiss (James?! Tidak ada bibir, tolong. Ayo kita menempelkan air kiss).


Example 3:

Woman : Well, tell me. Did you kiss her? (Baik, ceritakan padaku. Apa kau menciumnya?)

Man       : Yup, I air-kissed her. Does that count? (Yup, aku telah melakukan air kiss padanya. Apakah itu terhitung sebagai mencium?)

Woman : No, it does not! (Tidak, itu tidak termasuk!).


Itulah tadi ulasan mengenai air kiss ya sahabat IBI. Jadi ingat, air kiss bukanlah mencium udara. Melainkan sebuah istilah untuk menyebut cara berciuman tanpa menempelkan bibir. Dalam budaya barat, air kiss digunakan sebagai sapaan dan ungkapan selamat tinggal yang dilakukan sesama teman dalam sebuah acara. Semoga ulasan kali ini bermanfaat ya.


Referensi Materi Lainnya dari IBI yang wajib kita ketahui :

The post Air Kiss: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris first appeared on IBI ( IlmuBahasaInggris.Com ).

Itulah pembahasan tentang Air Kiss: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris yang bisa kami sampaikan untuk Anda semuanya. Kami harap uraian diatas bisa menambah wawasan untuk kita semua, terlebih untuk Anda yang saat ini sedang mencarinya. Tak lupa kami haturkan banyak terima kasih karena sudah menyempatkan waktu mampir ke situs cepatpahambahasainggris. blogspot. com dan membaca ulasan diatas hingga selesai. Sampai jumpa di pembahasan kami selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

Post a Comment for "√Air Kiss: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris ~ CPBI"