Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√“Bed” Dan “Bad”: Dua Hal Yang Kadang Sulit Dibedakan ~ CPBI

“Bed” Dan “Bad”: Dua Hal Yang Kadang Sulit Dibedakan - Sedang mempelajari tentang Bahasa Inggris? Menarik memang bila kita mengupas tentang bahasa yang satu ini, karena bahasa inggris merupakan bahasa Internasional, hingga siapapun tertarik untuk mempelajarinya. Nah dikesempatan yang indah ini Cepat Paham Bahasa Inggris (CPBI) akan coba mengupas mengenai "“Bed” Dan “Bad”: Dua Hal Yang Kadang Sulit Dibedakan" yang mungkin saja saat ini sedang Anda cari.

Namun sebelum kita masuk ke pembahasan, ada baiknya saya menyapa sobat pembaca semuanya. Bagaimana kabar kalian? Semoga sehat dan bahagia selalu. Kami ucapkan selamat datang di situs Cepat Paham Bahasa Inggris. Sebuah situs sederhana yang menyediakan informasi gratis untuk siapapun yang ingin mempelajari bahasa inggris secara lebih serius. Nah, langsung ke pembahasannya saja yuk?.

Uraian Lengkap “Bed” Dan “Bad”: Dua Hal Yang Kadang Sulit Dibedakan

“Bed” Dan “Bad”: Dua Hal Yang Kadang Sulit Dibedakan


Halo sobat IBI…

Pernahkah sobat IBI merasa bingung terhadap dua kosakata Bahasa Inggris yang memiliki bentuk dan pengucapan hampir sama? Jika iya, maka sobat IBI perlu untuk mempelajarinya agar tidak terdapat miss komunikasi saat berbicara atau mengatakan sesuatu dalam Bahasa Inggris.

Dua kosakata yang memiliki pengucapan dan bentuk hampir sama adalah bed dan bad. Meskipun terlihat mirip, namun dua kata ini punya makna yang sangat berbeda lho. Bagi yang masih bingung, simak yuk ulasannya berikut ini.

 


Bad
Bad

Bad

Dalam Bahasa Inggris, bad merupakan salah satu bentuk adjective atau kata sifat yang artinya buruk, jelek, dan tidak menyenangkan, atau memiliki kualitas di bawah standar. Berikut contoh kalimat Bahasa Inggris menggunakan kata bad.

  1. Even this jacket is bad, it’s very important to keep me warm in the winter (Meskipun jaket ini jelek, tapi jaket ini sangat penting untuk menjagaku tetap hangat di musim dingin).
  2. What is this, Bella? Oh, you make the cookies look so bad (Apa ini, Bella? Oh, kau membuat kue-kuenya terlihat sangat jelek).
  3. I know her painting is bad. But at the same time I proud of her because she has worked hard for it (Aku tahu lukisannya jelek. Tapi dalam waktu yang sama aku bangga padanya karena dia telah bekerja keras untuk ini).

Bed

Jika bad merupakan sebuah adjective, maka bed adalah seuah noun atau kata benda. Bed memiliki arti tempat tidur. Berikut contoh kalimatnya.

  1. Wow, your new bed look so expensive! (Wow, kasur barumu terlihat begitu mahal!).
  2. Where is your bed? I’m gonna lay down for a while (Dimanakah kasurmu? Aku akan berbaring untuk beberapa saat).
  3. This shop sell many kinds of bed. You can choose one, Jim (Toko ini menjual banyak jenis tempat tidur. Kamu dapat memilihnya satu, Jim).

Itu tadi ulasan mengenai perbedaan antara bad dan bed. So, mulai dari sekarang jangan sampai salah sebut lai ya, sobat IBI. Semoga beranfaat and happy studying 🙂

-Salam Semengat IBI-


Baca juga artikel IBI lainnya di:

“Bed” Dan “Bad”: Dua Hal Yang Kadang Sulit Dibedakan

The post "Bed" Dan "Bad": Dua Hal Yang Kadang Sulit Dibedakan first appeared on IBI ( IlmuBahasaInggris.Com ).

Itulah pembahasan tentang “Bed” Dan “Bad”: Dua Hal Yang Kadang Sulit Dibedakan yang bisa kami sampaikan untuk Anda semuanya. Kami harap uraian diatas bisa menambah wawasan untuk kita semua, terlebih untuk Anda yang saat ini sedang mencarinya. Tak lupa kami haturkan banyak terima kasih karena sudah menyempatkan waktu mampir ke situs cepatpahambahasainggris. blogspot. com dan membaca ulasan diatas hingga selesai. Sampai jumpa di pembahasan kami selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

Post a Comment for "√“Bed” Dan “Bad”: Dua Hal Yang Kadang Sulit Dibedakan ~ CPBI"