Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√Cara Membuat ‘ES KRIM GORENG’ Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya ~ CPBI

Cara Membuat ‘ES KRIM GORENG’ Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya - Sedang mempelajari tentang Bahasa Inggris? Menarik memang bila kita mengupas tentang bahasa yang satu ini, karena bahasa inggris merupakan bahasa Internasional, hingga siapapun tertarik untuk mempelajarinya. Nah dikesempatan yang indah ini Cepat Paham Bahasa Inggris (CPBI) akan coba mengupas mengenai "Cara Membuat ‘ES KRIM GORENG’ Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya" yang mungkin saja saat ini sedang Anda cari.

Namun sebelum kita masuk ke pembahasan, ada baiknya saya menyapa sobat pembaca semuanya. Bagaimana kabar kalian? Semoga sehat dan bahagia selalu. Kami ucapkan selamat datang di situs Cepat Paham Bahasa Inggris. Sebuah situs sederhana yang menyediakan informasi gratis untuk siapapun yang ingin mempelajari bahasa inggris secara lebih serius. Nah, langsung ke pembahasannya saja yuk?.

Uraian Lengkap Cara Membuat ‘ES KRIM GORENG’ Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

Cara Membuat ‘ES KRIM GORENG’ Dalam Bahasa Inggris Beserta Arti Lengkap

 

Cara Membuat 'ES KRIM GORENG' Dalam Bahasa Inggris Beserta Arti Lengkap
Cara Membuat ‘ES KRIM GORENG’ Dalam Bahasa Inggris Beserta Arti Lengkap

 

Bahasa Inggris memiliki banyak sekali teks dalam bahasa inggris, seperti descriptive text, explanation text, narrative text, recount text dan salah satunya juga procedure text. Pada materi kali ini kita akan membahas mengenai procedure text.

Apa itu procedure text? yaitu sebuah text dalam bahasa inggris yang berfungsi untuk menjelaskan cara atau tahap membuat suatu hal. Berikut ini contoh dari procedure text sendiri, check this out 🙂


The Ingredients Required In Making Ice Recipe Fried Brown Kriuk Kirm Strawberry Sauce:
50 g flour (Sift first)
50 g bread flour (Sift first)
250 g chocolate ice cream
5-6 pieces of bread peeled
1 egg chicken
Ingredients For The Strawberry Sauce:
250 g fresh strawberries
50 g granulated sugar
1 lemon for juice
How to make Easy Fried cream recipe with Fresh Bread:
To make Fried ice cream skin: Take a piece of bread Peel. Put the chocolate ice cream on the surface of the bread. Then rounded shapes like balls. Wrap with aluminum foil so that the printout bulatnya really into ball. Enter and let stand in the frezeer.
After cooling and mold into balls already, prepare the flour into a bowl and roll the chocolate ice cream sandwiches into flour.
Stir eggs in a separate place. Then dip the bread into the egg. Lift and roll lightly to evenly in a bowl containing the bread crumbs. Save it back in the freezer for 20 minutes.
Heat the oil over medium heat, then FRY the ice cream sandwiches until golden yellow. Lift and drain the Fried ice cream Recipe Chocolate Kriuk, easy and simple with Strawberry sauce
How To Make Strawberry Sauce:
Wash clean all strawberry. Then cut the strawberries into small size.
Put in a pan, sugar, lemon juice and water.
Cook over medium heat until boiling.
Lift and drain. Strawberry sauce ready served with Fried ice cream Recipe Chocolate Fried ice cream Kriuk, easy and simple with Strawberry sauce

How to make Fried ice cream with fresh bread turned out to be pretty easy huh. Coupled with strawberry sauce, add more flavor.

Bahan Yang Diperlukan Dalam Membuat Resep Es Kirm Goreng Coklat Kriuk Saus Strawberry:

50 gram tepung terigu (Ayak terlebih dahulu)

50 gram tepung roti (Ayak terlebih dahulu)

250 gram es krim coklat

5-6 lembar roti kupas

1 butir telur ayam

Bahan Untuk Saus Strawberry:

250 gram strawberry segar

50 gram gula pasir

1 buah jeruk lemon untuk perasan


Cara Membuat Resep Krim Goreng Mudah dengan Roti Tawar:

Untuk membuat kulit es krim goreng: Ambillah selembar roti kupas. Letakan es krim coklat pada permukaan roti. Kemudian bentuk bulatan seperti bola. Bungkus dengan aluminium foil agar hasil cetakan bulatnya benar-benar menjadi bola. Masukkan dan diamkan di dalam frezeer.

Setelah mendingin dan cetakan sudah menjadi bola, siapkan tepung terigu ke dalam mangkuk dan gulingkan roti isi es krim coklat ke dalam tepung terigu.

Aduk telur di tempat yang terpisah. Lalu celupkan roti tersebut ke dalam telur. Angkat dan gulingkan hingga merata di mangkuk yang berisi tepung roti. Simpan kembali ke dalam freezer selama 20 menit.
Panaskan minyak dengan api sedang, kemudian goreng roti isi es krim sampai berwarna kuning keemasan. Angkat dan tiriskan Resep Es Krim Goreng Coklat Kriuk, Mudah dan Sederhana dengan Saus Strawberry.

Cara Membuat Saus Strawberry:

Cuci bersih semua strawberry. Lalu potong strawberry menjadi ukuran kecil.
Masukkan ke dalam panci, gula, dan perasan air lemon.
Masak dengan api sedang hingga mendidih.
Angkat dan Tiriskan. Saus strawberry siap disajikan dengan Es Krim Goreng Resep Es Krim Goreng Coklat Kriuk, Mudah dan Sederhana dengan Saus Strawberry

Cara membuat es krim goreng dengan roti tawar ternyata cukup mudah ya. Ditambah dengan sajian saus strawberry, menambah varian rasa lebih nikmat.


-If you still have foods on the table, you are richer than you think-


Referensi Materi Lainnya dari IBI yang wajib kita ketahui :

The post Cara Membuat 'ES KRIM GORENG' Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya first appeared on IBI ( IlmuBahasaInggris.Com ).

Itulah pembahasan tentang Cara Membuat ‘ES KRIM GORENG’ Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya yang bisa kami sampaikan untuk Anda semuanya. Kami harap uraian diatas bisa menambah wawasan untuk kita semua, terlebih untuk Anda yang saat ini sedang mencarinya. Tak lupa kami haturkan banyak terima kasih karena sudah menyempatkan waktu mampir ke situs cepatpahambahasainggris. blogspot. com dan membaca ulasan diatas hingga selesai. Sampai jumpa di pembahasan kami selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

Post a Comment for "√Cara Membuat ‘ES KRIM GORENG’ Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya ~ CPBI"