Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√Contoh Curriculum Vitae (CV ) Dalam Bahasa Inggris Yang Menarik Dan Artinya ~ CPBI

Contoh Curriculum Vitae (CV ) Dalam Bahasa Inggris Yang Menarik Dan Artinya - Sedang mempelajari tentang Bahasa Inggris? Menarik memang bila kita mengupas tentang bahasa yang satu ini, karena bahasa inggris merupakan bahasa Internasional, hingga siapapun tertarik untuk mempelajarinya. Nah dikesempatan yang indah ini Cepat Paham Bahasa Inggris (CPBI) akan coba mengupas mengenai "Contoh Curriculum Vitae (CV ) Dalam Bahasa Inggris Yang Menarik Dan Artinya" yang mungkin saja saat ini sedang Anda cari.

Namun sebelum kita masuk ke pembahasan, ada baiknya saya menyapa sobat pembaca semuanya. Bagaimana kabar kalian? Semoga sehat dan bahagia selalu. Kami ucapkan selamat datang di situs Cepat Paham Bahasa Inggris. Sebuah situs sederhana yang menyediakan informasi gratis untuk siapapun yang ingin mempelajari bahasa inggris secara lebih serius. Nah, langsung ke pembahasannya saja yuk?.

Uraian Lengkap Contoh Curriculum Vitae (CV ) Dalam Bahasa Inggris Yang Menarik Dan Artinya

Contoh Curriculum Vitae (CV ) Dalam Bahasa Inggris Yang Menarik Dan Artinya

Curriculum Vitae

Curriculum Vitae atau Daftar Riwayat Hidup adalah gambaran tertulis dari pengalaman seseorang dan kualifikasi-kualifikasi lainnya. Curriculum Vitae  biasanya hal pertama yang potensial mengenai pencari kerja dan biasanya digunakan untuk mensortir pelamar kerja fresh graduate.

Di Inggris, di sebagian besar negara-negara makmur, dan Republik Irlandia, Curriculum Vitae biasanya ditulis dalam kertas A4 maksimal dua lembar, dan karena itu hanya berisi ringkasan riwayat hidup, kualifikasi, pendidikan, dan beberapa informasi personal.


Beberapa bagian negara Asia membutuhkan foto pelamar, tanggal lahir, dan informasi gaji terakhir. Riwayat Hidup sering disesuaikan dengan mengubah penekanan dari informasi sesuai dengan posisi tertentu. Sebuah Curriculum Vitae juga dapat ditambah dengan halaman tambahan untuk publikasi pencari kerja jika ini penting untuk pekerjaan itu sendiri.

Di Amerika Serikat, Kanada, Australia dan India Curriculum Vitae adalah dokumen yang komprehensif yang digunakan di kalangan akademis dan bidang medis yang menguraikan tentang pendidikan, publikasi, dan prestasi lainnya. Sebuah Curriculum Vitae berisi detail yang lebih besar dari pada resume, ringkasan pendek yang lebih sering digunakan dalam aplikasi untuk pekerjaan, tetapi sering diharapkan profesional menggunakan Curriculum Vitae  singkat yang memfokuskan kehidupan akademis mereka dan tidak selalu berisi tentang sejarah atau riwayat mereka.

Berikut ini admin share contoh Curriculum Vitae sederhana dalam Bahasa Inggris. Check it out!!


Curriculum Vitae

Personal Details

Full Name
Sex
Place, Date of Birth
Nationality
Marital Status
Height, Weight
Health
Religion
Address
Mobile
E-mail
: Azzikra Queensha. A
: Female
: Jakarta, February 04, 1994
: Indonesia
: Single
: 170 cm, 60 kg
: Perfect
: Moslem
: Mentari Street No.200
: 0821 8053 1053
: queenshaazzikra@gmail.com

Education/Qualifications

2011-2015               Leiden University, M.A. in English Language and Literature.

2005-2011               Lyceum Arnhem, Diploma Gymnasium-A (gives entry to university)

in the subjects: Dutch, Latin, French, German, English, History, Social Studies and Music.

Employment to Date/Work Experience

2013-present        Employment Agency Randfiguur, Leiden, the Netherlands.

Post: Translator.

2012-present        Freelance translator.

2012                       Translation Agency Snoep en Honnepon, Amsterdam, the Netherlands.

Post: Trainee.

Other Experience/Activities

2011-2015             Member of the International Students’ Association “AISLE”.

2011                       Member of the Exchange Committee of AISLE, Leiden.

Post: Assessor Activities.

Responsibilities: Liaisoning with European associate clubs; organising social events.

Languages         Dutch: native speaker; English: near native speaker; French: good; German: fair; Italian: good passive skills; Russian: basic.

Other Skills       Computer literate: Windows applications.

Clean Driving Licence.

Interests             Travelling, international affairs, European history, meeting friends.

Publications

2013                        (“As Long as he Catches Rats: a Life of Deng Xiao Ping”), in International Student Weekly, 22, 814-23.


Demikian Contoh Sederhana Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae) Dalam Bahasa Inggris. May Be Useful For Sahabat IBI (ilmubahasainggris.com) Wherever and whenever. See you 🙂


Bagi Sobat yang mencari aplikasi bermanfaat, kami sarankan untuk mencoba mengakses situs techin.id untuk download aplikasi sepuasnya secara gratis di sana.

 

Referensi Materi dari IBI yang wajib kita ketahui :

The post Contoh Curriculum Vitae (CV ) Dalam Bahasa Inggris Yang Menarik Dan Artinya first appeared on IBI ( IlmuBahasaInggris.Com ).

Itulah pembahasan tentang Contoh Curriculum Vitae (CV ) Dalam Bahasa Inggris Yang Menarik Dan Artinya yang bisa kami sampaikan untuk Anda semuanya. Kami harap uraian diatas bisa menambah wawasan untuk kita semua, terlebih untuk Anda yang saat ini sedang mencarinya. Tak lupa kami haturkan banyak terima kasih karena sudah menyempatkan waktu mampir ke situs cepatpahambahasainggris. blogspot. com dan membaca ulasan diatas hingga selesai. Sampai jumpa di pembahasan kami selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

Post a Comment for "√Contoh Curriculum Vitae (CV ) Dalam Bahasa Inggris Yang Menarik Dan Artinya ~ CPBI"