Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√Contoh Percakapan Bahasa Inggris Di Apotek Dan Terjemahannya ~ CPBI

Contoh Percakapan Bahasa Inggris Di Apotek Dan Terjemahannya - Sedang mempelajari tentang Bahasa Inggris? Menarik memang bila kita mengupas tentang bahasa yang satu ini, karena bahasa inggris merupakan bahasa Internasional, hingga siapapun tertarik untuk mempelajarinya. Nah dikesempatan yang indah ini Cepat Paham Bahasa Inggris (CPBI) akan coba mengupas mengenai "Contoh Percakapan Bahasa Inggris Di Apotek Dan Terjemahannya" yang mungkin saja saat ini sedang Anda cari.

Namun sebelum kita masuk ke pembahasan, ada baiknya saya menyapa sobat pembaca semuanya. Bagaimana kabar kalian? Semoga sehat dan bahagia selalu. Kami ucapkan selamat datang di situs Cepat Paham Bahasa Inggris. Sebuah situs sederhana yang menyediakan informasi gratis untuk siapapun yang ingin mempelajari bahasa inggris secara lebih serius. Nah, langsung ke pembahasannya saja yuk?.

Uraian Lengkap Contoh Percakapan Bahasa Inggris Di Apotek Dan Terjemahannya

Contoh Percakapan Bahasa Inggris Di Apotek Dan Terjemahannya


Contoh Percakapan Bahasa Inggris Di Apotek Dan Terjemahannya
Contoh Percakapan Bahasa Inggris Di Apotek Dan Terjemahannya

Halo sobat IBI…

Apotek adalah suatu tempat dilakukannya pekerjaan kefarmasian, penyaluran sediaan farmasi, dan perbekalan kesehatan lainnya kepada masyarakat. Percakapan adalah dialog antara dua orang atau lebih, membangun komunikasi melalui bahasa lisan (melalui telepon dan tulisan ).

Pada kesempatan kali ini IBI akan membahas tentang percakapan bahasa inggris diaapotek dan terjemahannya. Laangsung saja kita simak percakapannya brikut ini.


 Percakapan di Apotek

contoh 1: 

Pharmacist:    Hello.  Can I help you?  (Dapatkah saya membantu anda?)

Costumer:          Yes. I have headache. I need a medicine.   Do you have one? (ya, saya sedang sakit kepala.saya butuh obat. apakah anda mempunyainya?

Pharmacist:    Yes. We have one right here. (Iya kami punya disini)

Costumer:          What is the medicine’s name? (apaa nama obatanya?)

Pharmacist:    It is Aspirin. (aspirin)

Costumer:          Thank you.  How much can I take? (terima kasih, berapa banyak saya bis ambil?)

Pharmacist:    It says on the label that you can take 1 tablet. (ditulis di labelnya, anda dapat mengambil 1 tablet)

Costumer:         Okay.  How often should I take it? (oke. kapan saya harus meminumnya?)

Pharmacist:    Every 4 hours. (setiap 4 jam sekali)

Costumer:         Do I need to take it with food?    (apakah saya membutuhkan makan dulu sebelum minum obat?)

Pharmacist:    You need to take it with food. That’s on the label ( iya anda makan dulu sebelum minum obat. itu ada pada label.

 

Costumer:     Thank you for your help. (terima kasih ataaas banatuan anda)

Pharmacist:    You are welcome. (sama-sama)


contoh 2
Patient: Good afternoon nurse. Could you tell me where The IVF Center is? (Selamat siang suster. dapatkah anda katakan pada saya dimana pusat IVF? )
Nurse: Good afternoon mam. Yes, I could. It is at the  second floor. After that turn left and you will find a The IVF Center. (Selamat siang bu. iya bisa, itu beerada dilantai dua. setelah itu anda belok kiri dan anda akan temukan pusat IVF)
Patient: Okay thank you very much nurse. ( oke. terima kasih banyak suster)
Nurse: you are well come. (sama-sama)

Demikian yang dapat IBI sampaikan semoga apa yang sudah disampaikan dapat bermanfaat dan dapat dijadikan bahan belajar bahasa inggris bagi sobat IBI semua.
Salam Semangat IBI

The post Contoh Percakapan Bahasa Inggris Di Apotek Dan Terjemahannya first appeared on IBI ( IlmuBahasaInggris.Com ).

Itulah pembahasan tentang Contoh Percakapan Bahasa Inggris Di Apotek Dan Terjemahannya yang bisa kami sampaikan untuk Anda semuanya. Kami harap uraian diatas bisa menambah wawasan untuk kita semua, terlebih untuk Anda yang saat ini sedang mencarinya. Tak lupa kami haturkan banyak terima kasih karena sudah menyempatkan waktu mampir ke situs cepatpahambahasainggris. blogspot. com dan membaca ulasan diatas hingga selesai. Sampai jumpa di pembahasan kami selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

Post a Comment for "√Contoh Percakapan Bahasa Inggris Di Apotek Dan Terjemahannya ~ CPBI"