Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√Perbedaan Hungry Dan Starving Lengkap Beserta Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris ~ CPBI

Perbedaan Hungry Dan Starving Lengkap Beserta Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris - Sedang mempelajari tentang Bahasa Inggris? Menarik memang bila kita mengupas tentang bahasa yang satu ini, karena bahasa inggris merupakan bahasa Internasional, hingga siapapun tertarik untuk mempelajarinya. Nah dikesempatan yang indah ini Cepat Paham Bahasa Inggris (CPBI) akan coba mengupas mengenai "Perbedaan Hungry Dan Starving Lengkap Beserta Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris" yang mungkin saja saat ini sedang Anda cari.

Namun sebelum kita masuk ke pembahasan, ada baiknya saya menyapa sobat pembaca semuanya. Bagaimana kabar kalian? Semoga sehat dan bahagia selalu. Kami ucapkan selamat datang di situs Cepat Paham Bahasa Inggris. Sebuah situs sederhana yang menyediakan informasi gratis untuk siapapun yang ingin mempelajari bahasa inggris secara lebih serius. Nah, langsung ke pembahasannya saja yuk?.

Uraian Lengkap Perbedaan Hungry Dan Starving Lengkap Beserta Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

Perbedaan Hungry Dan Starving Lengkap Beserta Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

 

Perbedaan Hungry Dan Starving Lengkap Beserta Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

 

Jika sedang lapar, kita dapat mengekspresikan rasa lapar tersebut dalam bahasa Inggris menggunakan dua kata, yakni hungry dan starving. Keduanya merujuk kepada arti yang sama yakni lapar. Namun sahabat IBI harus memahami bahwa lapar yang dimaksud oleh hungry berbeda dengan yang dimaksud oleh starving.

Oleh sebab itu, kali ini IBI akan membahas pengertian dan perbedaan keduanya beserta contoh kalimatnya dalam Bahasa Inggris.


Hungry

 

Dalam bahasa Inggris, hungry tergolong sebagai adjective atau kata sifat yang berfungsi menjelaskan noun atau kata benda. Sebagai adjective yang menjelaskan noun, hungry merujuk pada makna lapar yang masih dalam tahap normal. Dalam artian jika seseorang mengatakan hungry, maka bisa jadi ia sedang sedikit lapar dan tidak sedang sangat kelaparan.

Contohnya :

  1. I need some cookies because I am hungry (aku butuh beberapa kue karea aku lapar).
  2. Momy always serves some meals at cool case to anticipating when my brother is hungry at midnight (Ibu selalu menyediakan beberapa makanan di lemari es untuk mengantisipasi ketika saudara laki-lakiku lapar di tengah malam).
  3. Sarah said she is not enthusiast to watch a movie because she is hungry (Sarah mengatakan dia tidak antusias untuk menonton film karena dia lapar).
  4. Alex can be a naughty boy when he is hungry (Alex dapat berubah menjadi laki-laki nakal jika dia lapar).
  5. Dira study full day at her school, so she brings some meal to eaten when she is hungry (Dira belajar sehari penuh di sekolahnya, jadi dia membawa beberapa makanan untuk dimakan ketika dia lapar).

Starving

Sama halnya dengan hungry, starving adalah sebuah adjective yang fungsinya tentu menjelaskan sifat dari noun. Meskipun sama-sama memiliki arti lapar, namun lapar yang dirujuk oleh starving bermakna lapar yang teramat sangat. Jika seseorang mengatakan starving, maka artinya dia sedang benar-benar kelaparan.

Examples:

  1. Andy is starving because he have not eaten yet from yesterday (Andy kepalaran karena dia tidak makan dari kemarin).
  2. When my mom went to grandma’s home, I and my brother were starving because no meals at our home (ketika ibuku pergi ke rumah nenek, aku dan saudara laki-lakiku kelaparan karena tidak ada makanan di rumah kami).
  3. Oishi restaurant has delivery service if you are starving and do not want to go out of your home (restoran Oishi memiliki layanan antar jika kamu kelaparan dan tidak ingin keluar rumah).
  4. Sally is starving so she just stay at the class and do not attend in softball class (Sally kelaparan jadi dia hanya diam di kelas dan tidak hadir dalam kelas softball).
  5. When they are starving, all people can be dangerous and aggressive (Ketika mereka kelaparan, semua orang dapat berbahaya dan agresif).

 


Nah itu tadi penjelasan mengenai pengertian dan perbedaan antara hungry dan starving. Semoga setelah ini sahabat IBI dapat memahaminya dan menggunakan kedua kata tersebut secara tepat yaa. Selamat belajar.

 

Referensi Materi Lainnya dari IBI yang wajib kita ketahui :

The post Perbedaan Hungry Dan Starving Lengkap Beserta Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris first appeared on IBI ( IlmuBahasaInggris.Com ).

Itulah pembahasan tentang Perbedaan Hungry Dan Starving Lengkap Beserta Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris yang bisa kami sampaikan untuk Anda semuanya. Kami harap uraian diatas bisa menambah wawasan untuk kita semua, terlebih untuk Anda yang saat ini sedang mencarinya. Tak lupa kami haturkan banyak terima kasih karena sudah menyempatkan waktu mampir ke situs cepatpahambahasainggris. blogspot. com dan membaca ulasan diatas hingga selesai. Sampai jumpa di pembahasan kami selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

Post a Comment for "√Perbedaan Hungry Dan Starving Lengkap Beserta Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris ~ CPBI"