Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√Perbedaan Kata Uptown Dan Downtown Beserta Penjelasannya ~ CPBI

Perbedaan Kata Uptown Dan Downtown Beserta Penjelasannya - Sedang mempelajari tentang Bahasa Inggris? Menarik memang bila kita mengupas tentang bahasa yang satu ini, karena bahasa inggris merupakan bahasa Internasional, hingga siapapun tertarik untuk mempelajarinya. Nah dikesempatan yang indah ini Cepat Paham Bahasa Inggris (CPBI) akan coba mengupas mengenai "Perbedaan Kata Uptown Dan Downtown Beserta Penjelasannya" yang mungkin saja saat ini sedang Anda cari.

Namun sebelum kita masuk ke pembahasan, ada baiknya saya menyapa sobat pembaca semuanya. Bagaimana kabar kalian? Semoga sehat dan bahagia selalu. Kami ucapkan selamat datang di situs Cepat Paham Bahasa Inggris. Sebuah situs sederhana yang menyediakan informasi gratis untuk siapapun yang ingin mempelajari bahasa inggris secara lebih serius. Nah, langsung ke pembahasannya saja yuk?.

Uraian Lengkap Perbedaan Kata Uptown Dan Downtown Beserta Penjelasannya

Perbedaan Kata Uptown Dan Downtown Beserta Penjelasannya


Holo sobat IBI…

Dari segi geografis kota diartikan sebagai suatu sistim jaringan kehidupan yang ditandai dengan kepadatan penduduk yang tinggi dan diwarnai dengan strata ekonomi yang heterogen dan bercorak materialistis atau dapat pula diartikan sebagai bentang budaya yang ditimbulkan oleh unsur-unsur alami dan non alami dbgan gejala-gejala pemusatan penduduk yang cukup besar dengan corak kehidupan yang bersifat heterogen dan materialistis dibandingkan dengan daerah dibelakangnya.

Pada kesempata kali ini IBI akan membahas tentang perbedaan kata uptown dan downtown. Langsung saja kita simak berikut ini.


Perbedaan Kata Uptown Dan Downtown Beserta Penjelasannya
Perbedaan Kata Uptown Dan Downtown Beserta Penjelasannya

Uptown Dan Downtown

Uptown

Uptown adalah istilah kota atau tempat yang ditinggali oleh orang orang kelas menengah keatas yang jarang dikunjungi banyak orang, yang, *katanya* barang barang disana sangat mahal. Atau dapat diartikan bahwa uptown adalah tempat kalangan elit.

 

Downtown

Downtown adalah istilah kota atau tempat yang ditinggali oleh orang orang kelas menengah kebawah yang sering dikunjungi banyak orang, yang, *katanya* barang barang disana lebih murah.


Deemikiin yang dapat IBI sampaikan, semoga apa tyang sudah disampaikan dapat bermanfat dn dapat dijadikan bahan belajar bahasa ingggris sobat IBI semua.

Salam Semangat IBI

Baca juga artikel IBI lainnya di:

The post Perbedaan Kata Uptown Dan Downtown Beserta Penjelasannya first appeared on IBI ( IlmuBahasaInggris.Com ).

Itulah pembahasan tentang Perbedaan Kata Uptown Dan Downtown Beserta Penjelasannya yang bisa kami sampaikan untuk Anda semuanya. Kami harap uraian diatas bisa menambah wawasan untuk kita semua, terlebih untuk Anda yang saat ini sedang mencarinya. Tak lupa kami haturkan banyak terima kasih karena sudah menyempatkan waktu mampir ke situs cepatpahambahasainggris. blogspot. com dan membaca ulasan diatas hingga selesai. Sampai jumpa di pembahasan kami selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

Post a Comment for "√Perbedaan Kata Uptown Dan Downtown Beserta Penjelasannya ~ CPBI"