Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√Kumpulan Nama Peralatan Disekolah Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya ~ CPBI

Kumpulan Nama Peralatan Disekolah Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya - Sedang mempelajari tentang Bahasa Inggris? Menarik memang bila kita mengupas tentang bahasa yang satu ini, karena bahasa inggris merupakan bahasa Internasional, hingga siapapun tertarik untuk mempelajarinya. Nah dikesempatan yang indah ini Cepat Paham Bahasa Inggris (CPBI) akan coba mengupas mengenai "Kumpulan Nama Peralatan Disekolah Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya" yang mungkin saja saat ini sedang Anda cari.

Namun sebelum kita masuk ke pembahasan, ada baiknya saya menyapa sobat pembaca semuanya. Bagaimana kabar kalian? Semoga sehat dan bahagia selalu. Kami ucapkan selamat datang di situs Cepat Paham Bahasa Inggris. Sebuah situs sederhana yang menyediakan informasi gratis untuk siapapun yang ingin mempelajari bahasa inggris secara lebih serius. Nah, langsung ke pembahasannya saja yuk?.

Uraian Lengkap Kumpulan Nama Peralatan Disekolah Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Kumpulan Nama Peralatan Disekolah Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya


Kumpulan Nama Peralatan Disekolah Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya
Kumpulan Nama Peralatan Disekolah Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Dalam belajar secara formal kita pasti melalui beberapa tahap sekolah yaitu TK, SD, SMP, dan SMA. Nah Sekolah pasti kita disekolah tidak hanya setahun dua tahun saja bukan? dan pastinya kita mengetahui peralatan apa saja yang ada disekolah misalnya papan tulis, buku, rak buku, jam dinding dan peralatan lainnya. Pada kesempatan ini IBI akan membahas mengenai peralatan yang ada disekolah dalam bahasa Inggris dan artinya. Mari kita simak bersama.


Referensi Materi Lainnya dari IBI yang wajib kita ketahui :


  1. Book = Buku                           2. Pencil = Pencil              3. Ruler = Penggaris             4. wall clock= jam dinding
    book
    book
    pencil
    pencil
    Ruler
    Ruler
    wall clock
    wall clock

     

     

 

 

 


 

 

5. whiteboard = Papan tulis   6. Flag = Bendera          7. Bell = lonceng         8. Chair = Kursi

whiteboard
whiteboard
flag
flag
bell
bell
chair
chair

 

 

 

 

 

 


 

 

9. Table = Meja                    10. Broom = Sapu           11. Map = Peta           12. Book shelf = rak buku

table
table
broom
broom
map
map
Book Shelf
Book Shelf

 

 

 

 

 

 


 

 

13. Eraser = penghapus           14. Marker = Spidol        15. Garbage box = Kotak sampah

eraser
eraser
marker
marker
garbage box
garbage box

 

 

 

 

 

 

 


 

16. Computer = komputer    17. LCD projector = LCD proyektor

computer
computer

lcd pojector

lcd pojector


Demikian yang dapat IBI sampaikan semoga apa yang sudah disampaikan dapat bermanfaat dan dapat dijadikan bahan belajar bahasa Inggris sobat IBI semua.

” tak ada yang kebetulan, karena seemua sudah digariskan”

Semangat Belajar-

The post Kumpulan Nama Peralatan Disekolah Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya first appeared on IBI ( IlmuBahasaInggris.Com ).

Itulah pembahasan tentang Kumpulan Nama Peralatan Disekolah Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya yang bisa kami sampaikan untuk Anda semuanya. Kami harap uraian diatas bisa menambah wawasan untuk kita semua, terlebih untuk Anda yang saat ini sedang mencarinya. Tak lupa kami haturkan banyak terima kasih karena sudah menyempatkan waktu mampir ke situs cepatpahambahasainggris. blogspot. com dan membaca ulasan diatas hingga selesai. Sampai jumpa di pembahasan kami selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

Post a Comment for "√Kumpulan Nama Peralatan Disekolah Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya ~ CPBI"