Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√Drama Queen: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris ~ CPBI

Drama Queen: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris - Sedang mempelajari tentang Bahasa Inggris? Menarik memang bila kita mengupas tentang bahasa yang satu ini, karena bahasa inggris merupakan bahasa Internasional, hingga siapapun tertarik untuk mempelajarinya. Nah dikesempatan yang indah ini Cepat Paham Bahasa Inggris (CPBI) akan coba mengupas mengenai "Drama Queen: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris" yang mungkin saja saat ini sedang Anda cari.

Namun sebelum kita masuk ke pembahasan, ada baiknya saya menyapa sobat pembaca semuanya. Bagaimana kabar kalian? Semoga sehat dan bahagia selalu. Kami ucapkan selamat datang di situs Cepat Paham Bahasa Inggris. Sebuah situs sederhana yang menyediakan informasi gratis untuk siapapun yang ingin mempelajari bahasa inggris secara lebih serius. Nah, langsung ke pembahasannya saja yuk?.

Uraian Lengkap Drama Queen: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

Drama Queen: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris


Halo sahabat IBI.

Apakah sahabat IBI mengenal seseorang yang sangat berlebihan dalam menanggapi sesuatu? Biasanya orang-orang seperti ini mudah panik atau marah hanya karena hal-hal sepele. Dalam istilah sehari-hari, kita biasa menyebutnya sebagai Drama Queen.

Lantas apa sebenarnya maksud Drama Queen dalam Bahasa Inggris? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.


Drama Queen: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris
Drama Queen: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

 


We say someone is a drama queen when he or she becomes very angry or upset over tiny small things (Kita mengatakan seseorang adalah drama queen ketika dia menjadi sangat marah atau uring-uringan atas hal-hal yang kecil). Dengan demikian, kita menyebut seseorang sebagai Drama Queen apabila orang tersebut mudah sekali marah hanya karena hal-hal sepele, misalnya karena terlambat atau terjebak hujan. Meskipun panggilan ini identik digunakan untuk perempuan, namun Drama Queen juga dapat dipakai untuk menyebut seorang laki-laki. Berikut contoh penggunakan frasa Drama Queen dalam kalimat Bahasa Inggris.

Examples:

1.Dialog 1

Anna  : Oh no! I forget to say happy birthday to Shopie. I think she will not speak to me any more (Oh tidak! Aku lupa mengatakan selamat ulang tahun pada Shopie. Aku pikir dia tidak akan mau berbicara padaku lagi).

Jane   : Come on, Anna. You can call her now and say sorry. Don’t be such a Drama Queen! (Ayolah, Anna. Kamu dapat menelponnya sekarang dan katakan maaf. Jangan seperti Drama Queen!).


2.Dialog 2

Marry  : I don’t like beach. The scorching sun has changed my skin to be dark. I will never go to beach any more. (Aku tak suka pantai. Matahari yang terik telah merubah kulitku menjadi gelap. Aku tak akan pernah pergi ke pantai lagi!)

Howl  : Hellooo! What’s wrong with the dark skin? Uuh, you such a Drama Queen (Halooo! Apa yang salah dengan kulit gelap? Uuh, kamu seperti seorang Drama Queen, Jhon).


3.Dialog 3

Markl  : Please, mama! I hate vegetables. I better don’t eat anything than you ask me to eat vegetables (Tolong, mama! Aku benci sayuran. Aku lebih baik tidak makan apapun dari pada kamu memintaku makan sayuran).

Mom  : Don’t be like a Drama Queen, Markl. Vegetbales are good for you. You have to try them (Jangan seperti Drama Queen, Markl. Sayuran bagus untukmu. Kamu harus mencobanya).


Itulah tadi ulasan mengenai pengertian Drama Queen beserta contoh kalimatnya dalam Bahasa Inggris. Jadi, bagaimana sahabat IBI, apa kamu termasuk orang dalam kategori Drama Queen? Semoga tidak yaa 😀

Happy studying, semoga bermanfaat ya sahabat IBI 🙂


baca juga artikel IBI lainnya di:

The post Drama Queen: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris first appeared on IBI ( IlmuBahasaInggris.Com ).

Itulah pembahasan tentang Drama Queen: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris yang bisa kami sampaikan untuk Anda semuanya. Kami harap uraian diatas bisa menambah wawasan untuk kita semua, terlebih untuk Anda yang saat ini sedang mencarinya. Tak lupa kami haturkan banyak terima kasih karena sudah menyempatkan waktu mampir ke situs cepatpahambahasainggris. blogspot. com dan membaca ulasan diatas hingga selesai. Sampai jumpa di pembahasan kami selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

Post a Comment for "√Drama Queen: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris ~ CPBI"