Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√Photobomb: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris ~ CPBI

Photobomb: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris - Sedang mempelajari tentang Bahasa Inggris? Menarik memang bila kita mengupas tentang bahasa yang satu ini, karena bahasa inggris merupakan bahasa Internasional, hingga siapapun tertarik untuk mempelajarinya. Nah dikesempatan yang indah ini Cepat Paham Bahasa Inggris (CPBI) akan coba mengupas mengenai "Photobomb: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris" yang mungkin saja saat ini sedang Anda cari.

Namun sebelum kita masuk ke pembahasan, ada baiknya saya menyapa sobat pembaca semuanya. Bagaimana kabar kalian? Semoga sehat dan bahagia selalu. Kami ucapkan selamat datang di situs Cepat Paham Bahasa Inggris. Sebuah situs sederhana yang menyediakan informasi gratis untuk siapapun yang ingin mempelajari bahasa inggris secara lebih serius. Nah, langsung ke pembahasannya saja yuk?.

Uraian Lengkap Photobomb: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

Photobomb: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris


Halo sahabat IBI? How was your day?

Sebagian dari sahabat IBI tentu setuju bahwa berfoto menjadi salah satu hal yang digemari banyak orang saat ini. Berfoto sendiri menjadi kegiatan yang tak terlupakan ketika seseorang berlibur, menghabiskan waktu bersama teman,keluarga, atau sekedar ingin mengabadikan momen. Namun, tidak selamanya foto yang kita ambil memiliki hasil yang sempurna. Tidak jarang, dari sekian banyak foto yang diambil hanya ada beberapa yang sesuai dengan ekspektasi kita.

Pada artikel kali ini, IBI akan mengulas sebuah kata yang menggambarkan seseorang atau suatu hal yang secara tidak sengaja masuk ke dalam foto yang kita ambil.  Adapun kata tersebut adalah photobomb. Penasaran apa pengertiannya? Simak terus ulasan lengkap IBI berikut ini.


Photobomb: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris
Photobomb: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris

 


 

Photobomb is unexpected person or something appears in a photo as it’s being taken (Photobomb adalah orang atau sesuatu tak terduga yang masuk ke dalam foto yang diambil). Jadi ketika kamu mengatakan ada photobomber, itu artinya ada seseorang atau suatu benda yang secara tidak sengaja ikut terfoto dan muncul di dalam gambar yang kamu ambil.

Pada kenyataannya, seseorang atau benda tersebut melakukan photobomb terjadi karena kecelakaan atau tidak disengaja. Hal ini biasa terjadi jika kamu mengambil gambar di tempat ramai, sehingga orang-orang yang berlalu-lalang secara tak diduga masuk ke dalam fotomu. Atau beberapa binatang juga sesekali melakukan photobomb. Sementara itu, selain kecelakaan, photobomb juga terkadang dilakukan secara sengaja. Hal ini bertujuan untuk mengganggu atau menjahili orang yang sedang mengambil foto. Berikut contoh kalimat dalam Bahasa Inggris menggunakan kata photobomb.


Examples:

  1. Oh my god! My wedding photos have been totally ruined by a photobomber! (Ya Tuhan! Foto-foto pernikahanku benar-benar telah hancur gara-gara seorang photobomber!).
  2. My family photo would have been really cool. But my cat, Toro, photobombed it! (Foto keluargaku akan menjadi benar-benar keren. Tapi kucingku, Toro, mem-photobomb-nya!).
  3. Today, photobomb expression so popular in photography technique (Saat ini, ekspresi photobomb sangat populer dalam teknik fotografi).
  4. Oh Jhony! Please, stop it. I absolutely can’t take a nice picture because you photobomb it! (Oh Jhony! Tolong hentikan. Aku sama sekali tak bisa mengambil sebuah gambar yang bagus karena kamu mem-photobomb-nya!).
  5. Look at this Squirrel! It photobombed my photo with the funny face! (Lihat tupai ini! Dia mem-photobomb fotoku dengan wajah yang lucu!).

Demikian ulasan mengenai pengertian photobomb. Meskipun terkadang menjengkelkan, tidak jarang photobomber malah membantu kita mendapatkan gambar yang unik dan lucu. So, happy studying sahabat IBI 🙂


Baca juga artikel IBI lainnya di:

The post Photobomb: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris first appeared on IBI ( IlmuBahasaInggris.Com ).

Itulah pembahasan tentang Photobomb: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris yang bisa kami sampaikan untuk Anda semuanya. Kami harap uraian diatas bisa menambah wawasan untuk kita semua, terlebih untuk Anda yang saat ini sedang mencarinya. Tak lupa kami haturkan banyak terima kasih karena sudah menyempatkan waktu mampir ke situs cepatpahambahasainggris. blogspot. com dan membaca ulasan diatas hingga selesai. Sampai jumpa di pembahasan kami selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

Post a Comment for "√Photobomb: Pengertian Dan Contoh Kalimatnya Dalam Bahasa Inggris ~ CPBI"